Bingung Cari Tukang Bersihin Sumur Yang Berbau? Di Sini Tempatnya
Bingung Cari Tukang Bersihin Sumur Yang Berbau? Di Sini Tempatnya

Bingung Cari Tukang Bersihin Sumur Yang Berbau? Di Sini Tempatnya

banner
Sumur merupakan sumber air yang utama bagi kebanyakan masyarakat di Trenggalek. Hampir seriap rumah pastinya memiliki sebuah sumur, baik itu sumur bor, maupun sumur gorong-gorong.
Dengan begitu pentingnya sumur dalam aktifitas sehari-hari, entah itu buat masak, mencuci, mandi bahkan untuk direbus sebagai air minum, tentunya kualitas air dalam sumur mesti dijaga kebersihanya.

Sering kali selalu ada yang mengeluhkan tentang air dalam sumur yang tiba-tiba berbau, dan berubah warna yang mana kebanyakan hal ini terjadi pada musim penghujan. Penyebabnya pun cukup beragam, namun biasanya penyebab kenapa sumur jadi berbau adalah karena terjadi kebocoran pada sambungan gorong-gorongnya. Sehingga resapan air hujan maupun air buangan limbah dari mandi, mencuci dll meresap masuk kembali dalam sumur .

Kalau sudah begini langkah satu-satunya adalah dengan menguras air dalam sumur tersebut, yaitu dengan menggunakan mesin diesel. Bagi anda yang mempunyai mesin diesel pastinya bisa melakukanya sendiri. Tapi buat anda yang tidak mempunyai jenis mesin ini kami ada solusinya, silahkan hubungi 085606916309, jasa membersihkan sumur gorong-gorong yang berbau di Trenggalek.
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.