Cari Bengkel Spesialis Motor Vespa di Trenggalek
Cari Bengkel Spesialis Motor Vespa di Trenggalek

Cari Bengkel Spesialis Motor Vespa di Trenggalek

banner
Motor Vespa meskipun motor ini sudah terbilang jadul, namun nyatanya di Trenggalek sendiri banyak sekali penggemar dari motor jenis ini. Jangan kira penggemarnya cuma sebatas orang orang yang berumur, nyatanya banyak anak-anak muda yang mempunyai koleksi motor vespa. Hingga di Trenggalek pun banyak didirikan Club Vespa.

Jenis motor tua seperti Vespa ini tentunya membutuhkan perawatan yang lebih ekstra dibandingkan dengan jenis motor keluaran terbaru, agar tetap bisa ngacir di aspal jalanan. Nah, jika kamu mempunyai koleksi motor vespa dan membutuhkan jasa servis spesialis vespa Wonggalek punya rekomendasi buat kamu.
Iki looh, mekanike looor...
Mungkin panjenengan yang hobi Vespa sudah ada yang tahu, namun jika belum tahu tepat sekali membuka artikel ini.

Oke loor, bagi kamu yang mempunyai masalah terkait kuda besi jenis vespa datang saja langsung ke TKP, tepatnya di Dukuh NggondangRejo,Ngadirenggo, Pogalan/Rt 30, itu lo dari KUD Ngetal lurus saja ke utara kira-kira 1km. Mekanik handal yang telah berpengalaman yang sudah dipercaya begitu banyak oleh penggemar vespa, masih muda dan baru saja "kawinan" siap mengobok-obak motor kesayangan panjenengan. Miftah Katol Scotter!!

Jangan cuma dibaca tapi datang dan buktikan loor!! Suwon.
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.