KUMPULAN GAMBAR DESAIN CANTIK KAMAR MANDI PALING TERBARU
KUMPULAN GAMBAR DESAIN CANTIK KAMAR MANDI PALING TERBARU

KUMPULAN GAMBAR DESAIN CANTIK KAMAR MANDI PALING TERBARU

banner
Desain Terbaru Kamar Mandi Minimalis - Kamar mandi merupakan ruangan yang wajib ada dalam setiap rumah. Ya, setidak-tidaknya dalam sebuah rumah harus terdapat satu buah kamar mandi. Karena memang, kamar mandi mempunyai peranan yang begitu penting dalam keseharian penghuninya. Segala tindakan kebersihan tubuh akan di lakukan disini. Dari mulai sekedar cuci muka, mandi, buang air kecil, maupun buang air besar dan lain sebagainya.

Karena memang kegunaanya yang sangat vital kamar mandi di sarankan untuk di desain semenarik mungkin agar penggunanya terasa betah dan nyaman saat melakukan aktifitas di dalamnya. Di tahun ini desain kamar mandi yang paling banyak diminati adalah berkonsep minimalis. Konsep ini banyak digemari karena tidak begitu banyak memakan ruangan.

BACA LAINYA : TIPS MEMBUAT RUMAH TETAP SEJUK DAN DINGIN WALAUPUN TANPA AC

Meskipun berkonsep minimalis namun bukan berarti jauh dari kesan elegan. Anda pun tetap bisa menambahkan fasilitas pelengkap seperti shower, wastafel, dan mungkin juga yang lainya. Namun, tentunya jangan asal pasang saja. Harus disesuaikan dengan ukuran ruang kamar mandi tersebut. Jika anda terlalu banyak menambahkan aksesoris kamar mandi akan penuh sesak. Sehingga malah membuat penggunanya tidak nyaman.

Untuk itu, jika anda tengah membangun konsep rumah minimalis, berikut ini kami contohkan desain gambar kamar mandi minimalis namun tampilanya begitu kece. Perhatikan ya,









Bagaimana? Meskipun minimalis tapi masih tetep kece kaan? Demikian beberapa gambar contoh desain minimalis kamar mandi bergaya modern. Semoga bermanfaat ya...!! 
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.