Cari Tukang Rongsokan di Trenggalek
Cari Tukang Rongsokan di Trenggalek

Cari Tukang Rongsokan di Trenggalek

banner
Lagi bersih-bersih rumah "loorr"?Menjelang musim penghujan kayak gini, memang sebaiknya rumah dan halaman wajib dibersihkan. Biar gak jadi sarang nyamuk. Terutama itu si nyamuk penyebab DBD, yang sukanya bersarang di botol-botol bekas. Jangan biarkan botol-botol bekas berserakan dihalaman, apa lagi dalam keadaan berisi air, waduuch bisa malah tambah krasan itu nyamuk bersarang.

Mumpung lagi bersih-bersih ambil dan kumpulin semua botol-botol bekas yang ada " loor" tapi jangan dibuang atau di kubur, sayang lo. Dari pada di kubur di makan tanah, mending ditukar aja sama "rupiah" hhh. Lumayan kan, bisa buat beli jajan. Gimana cara nukar duwitnya?

Gampang kok caranya tinggal panjenengan hubungi nomor ini 085606916309, jasa tukang rongsokan siap setiap saat. Menerima berbagai rongsokan seperti kardus, botol plastik bekas, kertas buku, plat besi dan lain sebagainya. Tinggal ambil Handphone dan hubungi kami, secepat kilat kami akan datang ke rumah panjenengan, mudah bukan. Dari pada panjenengan kelamaan nunggu tukang rongsokan lewat, lebih praktis langsung hubungi nomor diatas. Suwon.
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.